Forkopimcam Kibarkan Bendera Start Acara Adventure Trail

    Forkopimcam Kibarkan Bendera Start Acara Adventure Trail
    Forkopimcam Kaliangkrik Melepas Acara Adventure Trail di Lapangan Candisari Desa Girirejo

    MAGELANG, - - Dalam rangka Bhakti Sosial PAC GP Ansor melaksanakan acara Adventure bersama Bupati Magelang dengan melakukan Sepeda Rintangan ( Trabas) dan dilanjutkan acara baksos pada esok hari. Kegiatan tersebut dilakukan selama 2 hari dilapangan Candisari Girirejo Kaliangkrik, Sabtu ( 15/10).

    hadir pada acara tersebut  Bupati Magelang Zainal Arifin, S.IP, Danramil 02 Kaliangkrik Kapten Inf Daryono, Kapolsek AKP Sujarwo, Camat Kaliangkrik, direksi dan pegawai bank Bapas Magelang, serta 150  peserta komunitas trabas dari berbagai wilayah dan start berlokasi di lapangan Candisari Desa Girirejo Kecamatan Kaliangkrik.

    Danramil 02/kaliangkrik Kapten Inf Daryono menyampaikan, pada kegiatan trabas kali ini selain menguji kemampuan bersepeda motor dengan rintangan maupun medan yang cukup berat, namun diharapkan peserta trabas agar tetap menjaga keamanan diri masing masing peserta sepeda rintangan. Dengan harapan medan yang dikelilingi pohon Pinus sebagai lokasi yang sejuk, namun lokasi serta trek yang dilalui cukup berat bagi peserta tetap senantiasa menjaga keselamatan diri di lapangan, " terang Danramil.

    Suparyanto, S.H, sebagai Camat Kaliangkrik secara langsung mengibarkan bendera start sekaligus melepas peserta trabas, dengan membaca Bismillah acara Adventure bersama komunitas trabas dan  baksos rewo - rewo PAC GP Ansor kaliangkrik kita gelar hari ini, " ucap Camat Kaliangkrik.

    " Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan trabas di wilayah Kecamatan Kaliangkrik yang dihadiri oleh Bupati Magelang, menjadi semakin lebih semangat dalam pelaksanaan trabas dan dilanjutkan kegiatan bakti sosial pada esok hari. Kami selaku Camat Kaliangkrik mengucapkan terimakasih kepada jajarannya maupun anggota pengamanan baik dari Koramil dan Polsek yang sudah maksimal dalam membantu pelaksanaan acara Sepeda Rintangan atau trabas hari ini, " tutup  Suparyanto.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungi Ranting 7 Grabag Ketua Persit KCK...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Magelang Bacakan Amanat Panglima...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas

    Ikuti Kami