Dandim Magelang Bacakan Amanat Panglima TNI Dalam Upacara 17 Oktober 2022

    Dandim Magelang Bacakan Amanat Panglima TNI Dalam Upacara 17 Oktober 2022
    Dandim 0705/Magelang, Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr. (Han), saat membacakan amanat Panglima TNI dalam Upacara 17-an di Lapangan Makodim Magelang

    MAGELANG, - Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr., Han bertindak sebagai inspektur upacara (Irup)17-an sekaligus membacakan amanat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

    Upacara 17-an diikuti oleh seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0705/Magelang bertempat di lapangan Makodim Magelang, Senin ( 17/10).

    Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan Dandim 0705/Magelang, pada Bulan Oktober ini sudah memasuki Triwulan ke IV dan tinggal 3 bulan lagi kita selesaikan program yang ada di Tahun anggaran 2022. Anggaran Triwulan ke IV ini dengan sungguh-sungguh tanpa ada program yang ditinggalkan pada tahun 2022.

    Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan Badan Pemeriksa keuangan (BPK), menilai Laporan Keuangan  (LK) Kementerian Pertahanan, tahun 2021 telah disajikan secara wajar pada posisi keuangan Kemhan tanggal 31 Desember 2021.

    Masih dalam amanat Panglima TNI, bahwa dalam akhir tahun ini tepatnya bulan November 2022, kita akan menjadi tuan rumah  G20 di Bali. G20 atau Group Of Twenty yang merupakan sebuah forum utama kerja sama ekonomi internasional yang beranggotakan negara - negara dengan perekonomian besar yang ada di dunia, terdiri dari 19 negara dan satu lembaga Uni Eropa.

    Panglima TNI memberikan atensi agar seluruh anggota militer untuk memantau perkembangan situasi cuaca yang akan melanda serta mengantisipasi dampak buruk yang ditimbulkan akibat cuaca ekstrim seperti bencana alam banjir, tanah longsor, serta bencana lainnya.

    TNI senantiasa harus menjadi garda terdepan dalam membantu kesulitan rakyat, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan  petunjuk dan rahmat-Nya kepada kita semua dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini."pungkasnya.

    Dandim mengingatkan bahwa seluruh anggota militer dan PNS Kodim Magelang, untuk selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari baik yang ada di staf maupun di wilayah. 

    "Sehingga dengan kesehatan yang prima akan maksimal dalam menjalankan tugas di lapangan, " tutup Letkol Arm Rohmadi.

    pen0705/mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Forkopimcam Kibarkan Bendera Start Acara...

    Artikel Berikutnya

    Koramil Salaman Di Geruduk Puluhan Anak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas

    Ikuti Kami