Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Dukungan Kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju sebagai Cagub Jateng Menguat

    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Dukungan Kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju sebagai Cagub Jateng Menguat

    MAGELANG - Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama hingga politisi menyampaikan dukungan kepada Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

    Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi diketahui sebagai salah satu tokoh yang memiliki karier cemerlang dan dikenal berbagai masyarakat sehingga berpotensi untuk maju dalam Pilgub Jawa Tengah 2024.

    Dukungan datang dari Tokoh Masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang. Tokoh Masyarakat tersebut menilai sosok Jenderal Bintang Dua tersebut memiliki paket lengkap untuk memimpin Jateng selanjutnya.

    "Saya sangat mendukung Kapolda Jawa Tengah Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi maju di Pilgub Jawa Tengah Periode 2024-2029, karena Ahmad Luthfi adalah sosok yang tegas tapi humanis saat bertemu dengan masyarakat, " katanya, Kamis (25/04/2024).

    Pengalaman memimpin wilayah Jawa Tengah, dengan cara melakukan pendekatan kepada seluruh aspek kehidupan di masyarakat juga menjadi pendukung bagi Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju Pilgub Jawa Tengah.

    Sebelum menjadi Kapolda Jateng, sosok yang kini berusia 57 tahun itu pernah menjabat sebagai Kapolres Batang, Wadir Intelkam Polda Jateng, Wakapolresta Solo, Kapolresta Solo hingga Wakapolda Jateng.

     
    Dengan sederet tugas sebagai pemimpin di Korps Bhayangkara, lanjut Yanto, Ahmad Luthfi sudah menguasai kondisi Jawa Tengah dengan segala hal yang terjadi.

    "Beliau sudah empat tahun memimpin di Jawa Tengah dengan kondisi keamanan, kondusitifitas masyarakat tetap terjamin dan terjaga, " tandasnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024 kapolda jateng irjen pol ahmad luthfi
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen...

    Artikel Berikutnya

    Berhasil Bawa Jateng Provinsi Aman, Tokoh...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Jateng, Pengurus Ponpes Darul Amanah Dukung Irjen Ahmad Luthfi Jadi Gubernur
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    TMMD Sengkuyung Pupuk Semangat Kebersamaan Dan Gotong-Royong

    Ikuti Kami